Minggu, 15 Mei 2016

Merakit Komputer di STMIK "AMIKBANDUNG"

Assalamualaikum semuaaa ^^
Aku balik lagi ni buat bagi pengalaman prakerin aku ke kalian ^^





Jadi hari ini aku bakalan bagiin pengalaman prakerin aku tentang perakitan komputer.
Karena disana adalah kampus yang semua jurusannya berhubungan dengan komputer dan komputer juga dipake setiap hari pasti banyak banget trouble dari komputer sehari mahasiswa disana pake gitu.
Dan salah satu tugas aku dan temen temen prakerin disana yaitu benerin komputer yang mendapatkan masalah gitu atau emang komputer yang bener bener mati atau juga kita instal aplikasi yang dibutuhin mahasiswa disana untuk menunjang pelajaran mereka pastinya hehehe ^^. Karna pas kita dateng kesana banyak banget komputer yang mati total gitu jadi kita rakit dari mulai komponen yang ada di CPU, karna waktu itu yang kebagian kerja di lab ada 6 orang yaitu aku dan temen temen aku kita bagi bagi tugas untuk sortir komponen yang masih bisa nyala atau yang udah ngga berfungsi gitu. Setelah itu kita mulai pasangin komponen yang udah kita sortir ke CPU nya. Lalu kita instal komputernya dan jangan lupa untuk instal aplikasinya :)

 Nah kaya gitu deh pengalaman aku merakit komputer di kampus, ok segitu dulu yang bisa aku share hari ini kita ketemu lagi di pengalaman aku selanjutnyaaaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar